22 Des 2015

Tips Menyembuhkan Anak Yang Menangis Karena Di Ganggu Jin

Mambaulhikam.com - Kadang kita mendapati anak kita yang masih bayi atau belum berumur 5 tahun menangis terus menerus di malam hari, kadang tangisan akan berulang pada jam ganjil.

Kita sebagai orang tua pasti kawatir menghadapi anak kita
yang mengalami kejadian seperti ini. Mungkin anak menangis karena mengalami dua hal, sedang sakit atau sedang di ganggu jin.

Tangisan anak yang sedang sakit biasanya ditandai dengan
suhu badan yang agak tinggi dari biasanya, dan kalau mengalami hal seperti ini segeralah carikan obatnya atau pergi ke dokter.

Tangisan anak karena diganggu jin biasanya tatap mata anak menunjukan tatapan mata ketakutan, menangis menjerit-jerit, susah didiamkan meski dengan rayuan oleh ibu bapaknya, namun suhu badan tetap dingin. Solusi mengatasi masalah ini adalah ruqyahlan anak kita dengan ruqyah yang sesuai dengan tuntunan syariah. Namun jika kita panik atau tidak hafal bacaan ruqyah, cobalah cara ini : bacalah surat fatihah 3x dengan tahan nafas, kemudian tiupkan pada ubun-ubun anak yang menangis tadi sambil dibelai rambutnya, kemudian rayulah anak tadi untuk berhenti menangis sambil menyuruhnya untuk tidur. Semoga Allah menyembuhkan, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar